Kain Kafan Perawan [2010] DVDRip [450MB] - T2U Mediafire Link



Film Kain Kafan Perawan
Pemain : Ratu Felisha,Smitha Anjani,Adina Rasti,Sarah Jane,
Sutradara : Nayato
Penulis : Riady Ade
Jenis Film : Horor
Produser : Gope T. Samtani dan Subagio S
Produksi : Rapi Films

Cerita Sinopsis Film : Kain Kafan Perawan mengisahkan tentang petualangan pencarian kain kafan perawan untuk menghilangkan kutukan teror.Petualangan diawali di stasiun kereta api ketika Rasty bersama dengan 5 orang sahabatnya Debby, Marchel, Smitha, Harry dan Dhana hendak syuting video klip. Sekilas penampakan yang aneh terlihat Ketika mereka sedang mengedit video tersebut. Melihat kejadian unik yang berbau horor di video klip tersebut mendorong Rasty untuk kembali membuat sebuah film horor di stasiun kereta tersebut. Banyak teror-teror dan penampakan bahkan merenggut korban teman-teman Rasty yang mereka temukan ketika mereka mencoba membuat film horor di stasiun kereta api tersebut.Terror terhadap Rasty, Feli dan Sarah terus terjadi sejak membuat film horor tersebut.
Akhirnya mereka pergi ke dukun untuk konsultasi masalah teror yang mereka hadapi. Berdasarkan penerawangan sang DUKUN sakti mandraguna ternyata di stasiun kereta api tersebut dimana lokasi tersebut dijadikan Rasty sebagai lokasi syuting adegan video klip merupakan lokasi angker tempat dulunya seorang gadis perawan yang mati dibunuh setelah diperkosa oleh oknum penjahat kelamin. Menurut sang dukun sakti tersebut penangkalnya adalah sobekan kain kafan dari seorang gadis perawan yang telah meninggal tersebut untuk mengakhiri teror yang dialami Rasty dan kedua temannya.
Pencarian kain kafan perawan pun dimulai oleh Feli dan Sarah dibantu dengan seorang polisi yang bernama fikri.Bagaimana kelanjutan kisah pencarian kain kafan tersebut ? Apakah mereka dapat menemukan kain kafan perawan dan terbebas dari kutukan teror yang menghantui mereka ? simak kelanjutannya dan tonton aja di filmKain Kafan Perawan.

Trailer

ScreenShot



DOWNLOAD LINK

MKV [450MB]
Part 1 HOTFILE : T2U-ACADEMY
Part 2 HOTFILE : T2U-ACADEMY

MKV [450MB]
Part 1 MEDIAFIRE : T2U-ACADEMY
Part 2 MEDIAFIRE : T2U-ACADEMY
Part 3 MEDIAFIRE : T2U-ACADEMY


    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comentários:

Post a Comment

Followers

 
Copyright © 2020. Watch Unimited Movie - All Rights Reserved
Template Created by @moviechannel2u | Published By Limited Movie